Beberapa Tips Untuk Mengendalikan Rayap Di Sekitar Rumah Anda

Kini merupakan waktu terbaik untuk mulai bersikap proaktif perihal pengontrolan rayap. Selama bulan-bulan musim panas, koloni rayap mulai mencari jodoh dan lokasi untuk membangun koloni baru mereka. Hama ini berpotensi menghancurkan segala rumah dalam sebagian bulan. Jikalau anda tidak berkeinginan hal ini terjadi, anda bisa memanggil jasa suntik rayap apabila anda memerlukan pembasmi rayap profesional.

Bertindaklah secepatnya dan mulai pencegahan rayap sekarang dengan sebagian tips untuk memegang rayap di rumah Anda yang bisa anda lakukan, seperti:

Hilangkan Kelembaban

Semacam rayap menemukan daerah yang kaya dengan kelembaban yang dekat sumber makanan, mereka mulai membangun koloni mereka. Kelembaban berlebihan yang terkumpul di sekitar material kayu menciptakan keadaan yang memicu serangan rayap. Pastikan untuk memantau tingkat kelembaban di dalam rumah Anda dan di dekat fondasi Anda untuk mencegah populasi rayap bertambah di properti Anda.

Lindungi Kayu Bakar dan Pertahankan Jarak Yang Aman Dari Rumah

Rayap selalu mulai membangun sarang di tanah. Mereka membangun terowongan lumpur yang mengarah ke sumber makanan mereka, yang mungkin terlihat atau tidak sama sekali oleh mata telanjang. Dikala rayap pekerja mendeteksi kayu bakar, mereka membuat jalur untuk sisa koloni dan mulai memakannya. Rayap yang sama yang ditemukan di kayu bakar kemudian akan terbawa ke rumah Anda saat Anda perlu menyalakan api. Rayap di dalam kayu tidak mungkin mengawali serangan, melainkan tumpukan kayu yang kian menumpuk, atau lokasi dekat dengan fondasi menyediakan jembatan bagi rayap untuk memperpanjang jalur pencarian makanan mereka ke rumah Anda. Cara terbaik untuk menghentikan rayap menjelang rumah Anda lewat kayu bakar yakni penyimpanan yang pas. Simpan kayu bakar jauh dari tanah dan letakan kayu-kayu hal yang demikian di atas platform atau rak.

Jagalah Kayu Mulsa Agar Tetap Segar

Pengepakan mulsa ke tanah dekat rumah Anda menarik rayap mencari lingkungan yang aman dan memberi mereka jalan masuk segera ke rumah Anda. Saat Anda menumpuk mulsa di halaman Anda, berikan zona penopang antara rumah Anda dan mulsa tersebut. Praktik ini akan mencegah kelembaban merembes ke dalam fondasi rumah dan mencegah rayap untuk menyerang rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *